Peringatan Buat Kaum Hawa Yang Suka Memakai Baju Atau Rok Lebar

Friday, August 04, 2017

Peringatan Buat Kaum Hawa Yang Suka Memakai Baju Atau Rok Lebar

Ilustrasi baju gamis atau rok lebar seorang wanita yang masuk ke dalam gigi tarik (gear) sepeda motor. @Doc. Istimewa.
Tulisan mungkin bisa menjadi peringatan bagi kaum hawa (perempuan/wanita/cewek) yang suka atau sedang memakai baju gamis (baju terusan/panjang) atau rok ataupun sejenisnya.

Sore itu, Kamis, tanggal 3 Agustus 2017. Saat saya sedang melintas jalan dari daerah Jembatan Pante Pirak menuju Darussalam. Ada satu penampakan unik yang terjadi dengan beberapa orang, khususnya wanita. 

Di mana, saya melihat ada tiga rok dari tiga orang wanita masing-masing terjepit pintu dengan tiga mobil di tiga di lokasi yang berbeda. 

Pertama saya jumpa di menuju Simpang Jambo Tape. Terlihat rok seorang wanita terjepit mobil avanza berwarna silver.

Kedua, saat saya hampir sampai di Simpang Taman Ratu Safiatuddin. Kembali terlihat rok seorang wanita terjepit di sebuah mobil sedan.

Dan yang terakhir, ketiga. Ketika hampir sampai di Simpang Mesra, lagi-lagi saya melihatnya. Pintu mobil pick up menjepit rok seorang wanita.

Ketiga peristiwa tersebut membuat saya membayangkan, bagaimana jika rok tersebut terjepit di gear (gigi tarik) sepada motor? Apa jadinya ketiga wanita itu?

Intinya, kembali lagi saya ingatkan kepada para wanita mohon diperhatikan jika menaiki kendaraan. Lihatlah pakaian anda sebelum berangkat atau menaiki kendaraan, agar hal-hal tidak diinginkan tidak menimpa anda. Kan sayang kalau baju gamis (baju terusan/panjang) atau rok robek gara-gara itu. 😁😁😂

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments